05 Juni 2008

inget jaman waktu masih muda, wekekekeek... :P

D’yer Mak’er

(dinyanyiin Sheryl Crow)

Oh oh oh oh oh
You don't have to go oh oh oh oh
You don't have to go oh oh oh oh
You don't have to go

Ay ay ay ay ay
All those tears I cry ay ay ay ay
Ooh those tears I cry ay ay
Baby please don't go

When I read the letter you wrote me
It made me mad mad mad
When I read the words that it told me
It made me sad sad sad
I still love you so
I can't let you go
I love you - ooh baby I love you

Oh oh oh oh oh
Every breath I take oh oh oh oh
Every move I make oh oh
Baby please don't go

Ay ay ay ay ay
It hurts me to my soul oh oh
It hurts me to my soul oh oh
Baby please don't go

When I read the letter you sent me
You made me mad mad mad
When I read the news that it told me
It made me sad sad sad
I still love you so
I can't let you go
I love you - ooh baby I love you

Oh you hurt me so
That's a big no no
You shouldn't hurt me

Oh oh oh oh oh
You don't have to go oh oh oh oh
You don't have to oh oh oh oh
Baby...



***inget ga Not?

2 SMU kita bawain lagu ini, cuma b’tiga; aku, kamu, n yayank.
Cewek smua, aku gitar + vokal, kamu drum, yayank bass.
Sederhana Bangettt…. :D (big grin!).

Waktu itu, aku ditarik sana sini…dilema.Anak2 gaul itu (yang cantik2, centil2, suka nyi**ng, suka malakin temen2 sekelasnya buat bayar jammin’ di studio ‘SAYAGI’, n suka narik2 aku buat bolos sebelum pelajaran dimulai…mengendap-endap di kantin belakang n terjun nerobos pager kawat buat tembus di gang Ajid) keukeuh minta aku buat jadi gitaris di grup band mreka yg judulnya ‘BABY BAND’, sebenernya dah lama juga aku bgabung ma mreka..meskipun..Wadduuoohh..jujur deh, ga sreg ‘maen’ ma mreka, menurutku..dengan kemampuan ABG cewek yg baru belajar alat2 musik yg mreka pegang itu, mereka masing2 dah pengen saling nonjolin diri..akibatnya nada2 yang keluar amat sangat ga harmonis, vokal ke barat, rhytm ke timur, n yang lain-nya lari ke seluruh penjuru mata angin, GA KTEMU. Waktu itu, aku pegang gitar, lainnya drum, rhytm, bass, vokal. 5 orang. Lengkap. Tapi..huaaaa..musik apa inihhh??? (D’oh! #-o)

Menjelang pensi, panitia bilang ga boleh tampil di dua grup band untuk mengikuti seleksi apresiasi seni ini, disitulah dilematis melandaku, sisi lain...aku dah lebih dulu maen ma anak2 centil itu, tapi sisi lainnya band-ku yang btiga itu adalah band kelasku. Ngewakilin kelas getoo loohh..., akhirnya kulalui juga yang namanya dicemberutin temen2 sekelas gara2 kabur buat jammin’ ma anak2 centil itu, dirayu2 ma anak2 centil itu biar aku ttp milih mreka, ’jalan’ ma mreka..Fiuhh..saat2 yang sulit untuk dilalui. Sampai suatu saat sang vokalis baby band secara khusus diutus untuk menemuiku di halaman depan kelas (mungkin sengaja buat mancing2 emosi smua penghuni kelasku :P) dikatakannya sambil berbisik: ’kita udah pasti lolos seleksi karena aku dah bawa nama baik sekolah ini, so..ga rugi kalo kamu gabung ma kita, kita tampilkan performance yang spektakuler, okey???’ Upss..salah....! Setelah aku mendengar semua itu, justru kemistri-ku untuk menyatu ma mreka jadi terkikis, NOT FEAR! Dibalik proses seleksi itu ternyata panitia udah menentukan beberapa pemenangnya, dan Sendy, karena dia pernah menjuarai lomba nyanyi (entah tingkat apa, yng jelas dah bawa nama baik sekolah deh..) membawa baby band digratisin panitia buat masuk arena Pensi tanpa ’tiket’.

Akhirnya, aku mencari kompensasiku sendiri, mengajak Yenny, anak yang sekelas juga ma cewek2 centil itu..bisa maen gitar juga sih..(lumayan juga maennya), aku ajarin smua yg harus dimaenin pas saat pentas seleksi nanti, kemudian..kupersembahkan Yenny untuk baby band. Awalnya ttp baby band ga mau nerima, aku ga nyerah, kutransfer abis2an gaya ’maen’ku ke Yenny, akhirnya...mungkin krn mreka juga lelah mengajakku, Yenny diterimanya dan aku bergabung dengan band kelasku yang sederhana itu.

Kita ga lolos seleksi, alasan juri..karena personil kita ga komplit, emang sih..susah harus dobel2 nyanyi ma maen rhytm + dikit2 melody, tapi apa penonton2 cowok itu bilang?...kita maennya RAPI! Jauh lebih rapi daripada baby band.

Yah..gapapa, deh Not.., dan pada akhirnya pun..kita membayar utang kita di kelas 3, juara I! Ngalahin grup2 lainnya, termasuk baby band! Penonton tereak2...’maenin lagunya A***D band dong...’, ’Ipey...kereeeennn...’, turun panggung, ga dikit yang minta foto bareng, anak2 sekolah laen pada nonton kita n rame2 nyalamin kita. Untuk membayar utang itu, kita mempertinbangkan 2 cewek IPS yang pengen gabung, untungnya nreka mau diajak kompak dengan gaya kita, yah..akhirnya lengkap juga personil kita. Waktu didata panitia..’apa nama grup band-nya?’ Indras bilang ’bubble gum’ Panitia: ’ga boleh pake bahasa asing’, Indras: Gimana nih vi..?’ aku yang lagi sibuk ngerjain hal lain asal ngomong’ udah...asal aja!’ maksudku, ya..apa aja deh terserah kalian.., taunya Indras bilang ke panitia: ’ASAL BAND’, yah..jadilah nama band kita ASAL BAND, tapi gapapa asal lolos seleksi n asal jadi juara ajah...hehe...

Hhhh...(sigh..) masa muda (hehe..emang udah setua apa siy gw?)...Now, where r u Not, Dras...???

0 komentar: